Face Recognizer



Face Recognizer

Face Recognizer

Apakah Anda Tahu?

Dengan alat yang sederhana seperti laptop, PC, dan webcam, Anda sudah dapat menjalankan sebuah revolusi baru dalam presensi kehadiran. Ini sungguh luar biasa!

Bayangkan jika di kantor Anda, setiap karyawan tidak perlu lagi ribet dengan absensi kehadiran. Cukup melewati webcam atau CCTV, maka setiap orang akan terdeteksi kehadirannya melalui pengenalan wajah. Bahkan, proses ini dapat dilakukan secara bersamaan untuk beberapa orang sekaligus.

Atau bayangkan Anda berada dalam lingkungan pendidikan seperti sekolah, di mana seluruh siswa yang datang bersamaan akan terdeteksi kehadirannya melalui face recognizer ini. Betapa efisien!

Alat-alat lama seperti scan wajah, sidik jari, scan barcode, atau scan kartu pelajar masih ribet dengan melakukan registrasi satu per satu, dan proses absensinya pun kadang panjang dan mengantri.

Kini hadir, sebuah teknologi revolusioner yang mungkin belum pernah Anda ketahui di manapun di Indonesia. Teknologi ini hanya digunakan di perusahaan-perusahaan luar negeri karena budget biaya yang mahal. Tapi sekarang, teknologi ini ada di tangan Anda. Rasakan dan buktikan sendiri. Anda akan menjadi pelopor kecanggihan teknologi di tempat Anda.

Lihat bagaimana aplikasi ini memberikan laporan yang detail dan lengkap, dengan jenis absensi yang dinamis yang bisa Anda atur sendiri. Juga sistem label/tag untuk semua pengguna absensi kehadiran yang mudah disesuaikan dan diatur.

Testimoni Pelanggan

Sudah lama saya mencari cara untuk mendisiplinkan anak sholat berjamaah. Dari saya lihat satu per satu, saya pakai alat scan di masjid tapi semua tidak berjalan baik. Semenjak melihat ini saya tertarik dan mencobanya. Alhamdulillah betul-betul efektif. Bahkan saya bisa melihat keaktifan sholat jamaah 5 waktu dari seluruh santri saya tanpa menyuruh santri untuk absen-absen lagi.

Kyai Mashudi, Jember

Terimakasih APW, setelah saya pasang di kantor untuk guru dan staf di sekolah kami, sekarang laporan kehadiran guru dan staf jadi terkendali dan mudah untuk melakukan supervisi dan rekapitulasi.

Ibu Endang, MTsN 4 Jombang

Jangan Tunggu Lagi, Beli Sekarang!

Promo Terbatas: Dari Rp3.000.000,- Menjadi Rp500.000,- Saja!

BELI SEKARANG

Video Pengguna

@digitalhost.id
APW - Digital Solusindo Group
#technology
#face_recognition
@digitalhost.id
APW - Digital Solusindo Group
#technology
#face_recognition
@digitalhost.id
APW - Digital Solusindo Group
#technology
#face_recognition